Kamis, 30 September 2010

KATA-KATA MUTIARA TERKEREN SEJAGAD!!! MENGALAHKAN KATA-KATA PRESIDEN! Ga Percaya?? Cekidot!!

Ini adalah salah satu kata dari Kata-kata Mutiara Terkeren Sejagad..

Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11


(soalnya ni kata-kata langsung dari ALLAH)

Bahkan Negara Korsel maju Berkembang Pesat karena ayat ini,

ga percaya??? baca penjelasannya di bawah ini

Tahun ‘70-an Presiden Korsel Park Jung He ke aceh, dia lihat ayat Qur’an di sebelah Masjid Baiturrahman: “Innallaah laa yughoyyiru maa biqoumin, hatta yughoyyiru maa bi anfusihim” –beliau bertanya; “artinya apa?”, lalu pengurus masjid di sana menjawab “Tuhan tidak mengubah keadaan suatu kaum, sampai kaum itu yang mengubah keadaannya sendiri”. Jadilah ayat itu dicatat, kemudian dibawa ke Korsel untuk dijadikan slogan resmi pemerintah; “Tuhan tidak mengubah keadaan Korea Selatan, sampai rakyat Korea yang mengubah keadaannya sendiri”. Padahal hanya satu ayat tapi luar biasa hasilnya Negara Korea Selatan Yang sekarang.

sumber

Nah...

Kalau kita karena kebanyakan ayat, ada 6236 jadi bingung mau mulai dari mana.

(bukan 6666, yang asli 6236, trima kasih yang dah kasih tahu, walau emang sebenarnya 6666 tuh punya arti tersendiri dari jumlah ayat itu),

dan seandainya INDONESIA menerapkan 6236 ayat dari Al- Qur'an
Insya Allah INDONESIA JAUH Lebih Maju dibandingkan negara lain

sayangnya... mereka takut dengan aturan agamanya sendiri...
yang sudah disugestikan oleh orang2 kafir yang membenci islam agar kita takut dengan aturan islam dan jauh dari Alqur'an
padahal mayoritas moslem.....





Ini kata-kata mutiara yang lain.

“Rasulullah ditanya tentang sesuatu yang paling banyak memasukkan orang ke dalam surga, lalu beliau menjawab, ‘Taqwa kepada Allah dan akhlaq yang baik.’ Beliau juga ditanya tentang perkara yang paling banyak mengantarkan orang masuk ke neraka, beliau menjawab, ‘Mulut dan kemaluan.’” (HR Tirmidzi)

Rasulullah saw. bersabda, “Orang yang paling aku benci dan yang paling jauh majelisnya dari aku pada hari kiamat adalah orang yang banyak omong, yang membuat dan bicara seenaknya, serta yang menyombongkan diri (angkuh).” (HR Ahmad, Ibnu Hibban, Abu Nuaim)
nah... hati2 ya agan2 skalian.. karena ane liat di kaskus banyak banget orang yang berkata tidak baik dan ngomongnya tidak bermanfaat

Innasholaata tanhaa ‘anilfahsyaai wal munkar (Sesungguhnya shalat itu mencegah dari (perbuatan-perbuatan) keji dan mungkar (QS. Al Ankabut (29) ; 45).
kalo sholatnya udah paham bacaannya dan diresapi dalam2 bacaan tersebut ketika sholat


“Rasa takut terhadap manusia jangan sampai menghalangi kamu untuk menyatakan apa yang sebenarnya jika memang benar kamu melihatnya, menyaksikan atau mendengarnya.” (HR Ahmad)
Rencana jahat apabila terdapat pada diri seseorang maka akan kembali akibatnya kepadanya.”Rencana jahat itu tidak akan menimpa selain orang yang merencanakannya sendiri.” (Faathir: 43)

“Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua (orang tuamu) dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: “Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil”. (QS. Al-Isra’17:24)
Sayangilah Ibu Bapakmu, karena 1 bunga mawar yang kau berikan kepada ibumu JAUH LEBIH BAIK dibandingkan 1000 mawar yang kau berikan kepada kuburan ibumu ketika ibumu sudah tiada

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (ni’mat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (ni’mat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih”. QS Ibrahim ayat 7.
(Jangan menunggu diberi nikmat dulu baru bersyukur, tapi Bersyukurlah, maka nikmat kita pasti bertambah)

“Banyak bersikap diam adalah keindahan yang menghiasi orang yang berakal dan rahasia yang menutup-nutupi orang bodoh” (Ulama)


apa saja musibah yang menimpa kamu adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri. (asy-Syuura:30)
Apa saja bencana yang menimpamu maka dari (kesalahan) dirimu sendiri. (an-Nisaa: 79)

ibarat orang jika hidungnya kemasukan walang sangit, lalu orang itu berkata "mmh... sekeliling gw udah bau sengit" padahal yang bau hidung dia sendiri bukan orang lain
makanya kalo agan2 terkena masalah atau musibah, jangan menyalahkan orang lain, instropeksi diri sendiri..

Sesungguhnya kelembutan bila melekat pada sesuatu tidak akan membuatnya menjadi indah. Dan bila terlepas dari sesuatu,akan membuatnya menjadi buruk.
(Hr. Muslim )

Tidak ada sesuatu yang lebih berat dalam timbangan seorang mukmin kelak di hari kiamat daripada budi pekerti yamg baik . Dan sungguh allah membenci orang yang suka berkata keji , berucap kotor / jelek.
(Hr. At – Tirmidzi )

Sebuah pohon akan kokoh jika akarnya menghujam ke tanah.Demikian juga keimanan akan kokoh jika pondasinya kuat tertanam di dalam relung hati manusia.

Ibarat sebuah permata yang sangat berharga , ditempatkan ditempat yang bagus,yang tak gampang terjamah . itulah wanita dalam Islam.


"Dua mata yang tidak disentuh api neraka, mata yang menangis karena
takut kepada Allah dan mata yang berjaga-jaga di jalan Allah." (HR.
Tirmidzi)

Sesungguhnya dunia itu adalah perhiasan , dan sebaik – sebaik perhiasan dunia adalah wanita atau istri yang sholihah
( HR.Muslim )

Mukmin yamg paling sempurna imannya adalah yamg paling baik akhlaknya dan sebaik – baik kalian adalah yang paling baik terhadap istri – istrinya.
(Hr.At –Tirmidzi )


“ … seandainya salah seorang wanita penduduk Surga menengok penduduk bumi niscaya dia akan menyinari antara keduanya (penduduk Surga dan penduduk bumi) dan akan memenuhinya bau wangi-wangian. Dan setengah dari kerudung wanita Surga yang ada di kepalanya itu lebih baik daripada dunia dan isinya.”

(HR. Bukhari dari Anas bin Malik radliyallahu 'anhu)

Andaikata saya mempunyai emas sebesar bukit Uhud, niscaya saya lebih senang kalau emas itu tidak lebih dari tiga hari di tangan saya, kecuali jika saya meninggalkan sisa untuk membayar hutang.” (HR. Bukhari dan Muslim)

“Allah tidak menciptakan makhluk yang lebih mulia daripada akal”(HR Tirmidzi)




SUMBER

0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang baik" aja .... ok ???