Sabtu, 02 Oktober 2010

Yoon Eun Hye Lovers !



Bagi pecinta Film korea pasti aktris yang ini udah nggak asing lagi. Yoon Eun Hye, cewe yang satu ini udah main di beberapa Film dan sukses di pasaran Korea bahkan Asia. Cewe manis yang sering di panggil "Pooh" ini lahir pada tanggal 3 Oktober 1984. Yoon Eun Hye memulai debutnya dengan bernyanyi dan tergabung dalam Grup Vokal yang populer di Korea Selatan BABY VOX dari tahun 1999 sampai 2005. Saat BABY VOX resmi di bubarkan Yoon Eun Hye bersolo karir dan mulai berakting. Dia masuk sebagai anggota tetap Xman variety show yang populer di Korea Selatan.

Dan nama Yoon Eun Hye lebih di kenal lagi saat dia di berikan peran utama di Drama Korea Goong (Princess Hours). Film ini berhasil membawa Yoon Eun Hye di puncak popularitasnya, dia di kenal di Korea bahkan sampai Asia. Diteruskan dengan filmnya selanjutnya The Vineyard Man yang cukup sukses. Dan di drama yang ketiga, Coffee prince yang sangat populer membuat Yoon Eun Hye menjadi superstar di dalam dan luar negri.

Dengan begitu Yoon Eun Hye mendapatkan berbagai kontrak dari berbagai perusahaan karna kemampuan dia dalam bermain dalam drama maupun dalam membuat suatu produk sangatnya bagus dan berkarisma. Sampai-sampai fans-nya menyebut "Efek YEH".

Drama terakhir Yoon Eun Hye adalah My Fair Lady setelah 2 tahun vacum. Dan drama selanjutnya adalah Love Song yang telah di tunggu-tunggu oleh jutaan fans YEH, sebuah adaptasi dari film HongKong Tian Mi Mi.

Ini Biodata dari Yoon Eun Hye,

Nama: 윤은혜 / Yoon Eun Hye Yun (Eun Hye)
Nama panggilan: "JamGgoDae" (Stick) / "Pooh"
Profesi: Aktris, penyanyi dan model
Tanggal lahir: 1984-Oct-03
Tempat lahir: Seoul Korea Selatan
Tinggi: 168cm
Berat: 48 kg
Star sign: Libra
Golongan darah: O
Bakat badan: Kraze Hiburan
Pendidikan: Joong Kyung High School, Kyung Hee Cyber University (Gelar Manajemen Pariwisata)
Hobi: Fotografi
Specialty: Menggambar

Drama korea,


Layar Lebar,

The Legend of Seven Cutter / Escaping from Charisma (2006)


Penghargaan,










0 comments:

Posting Komentar

Komentar yang baik" aja .... ok ???